Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 26 May 2018

Terungkap ! Ini yang Menyebabkan Pelaku Dendam Hingga Habisi Nyawa Gadis Kecil ke Dalam Karung Beras

TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Gadis kecil bernama Grace Gabriela itu ditemukan dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB oleh warga setempat di perkebunan yang lokasinya tak jauh dari kediamannya 
TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kasus tewasnya Grace Gabriela akhirnya terungkap.

Belakangan diketahui, jika pelaku yang berinisial RI (15) yang membunuh gadis kecil berusia 5 tahun itu dilatarbelakangi dendam.

Satreskrim Polres Bogor pun sudah melakukan rekontruksi disekitar lokasi kejadian yang bealamat di Kampung Tarik Kolot Kelurahan Nanggewer

Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.
Seperti diketahui, Grace Gabriela (5) ditemukan tak bernyawa didalam karung beras di sebuah kebun tak jauh dari rumahnya di Kelurahan Nanggewer, Kabupaten Bogor pada Selasa (1/5/2018) lalu sekitar pukul 01.50 WIB.
Dari keterangan polisi, modus pelaku membunuh korban dengan cara membekap mulut kemudian memasukan korban ke dalam karung beras dan dibuang di salah satu kebun daerah Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Tiga mimggu berlalu, kasus tewasnya bocah lima tahun dalam karung di Perumahan Bogor Asri, Cibinong, Kabupaten Bogor akhirnya terungkap.



Grace Gabriela (Kolase TribunBogor)
Pihak kepolisian pun telah menetapkan satu tersangka yang merupakan tetangga korban sendiri.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro mengatakan, insiden tersebut berawal ketika Grace bermain ke rumah pelaku pada Senin (30/4/2018).
Saat itu, korban berniat bermain dengan adik pelaku yang usianya semuran dengan korban.

Namun, ketika Grace kerumah korban, adik pelaku sedang tidak ada di rumah, begitu juga dengan orangtua pelaku.

"Saat itu lah pelaku membekap korban hingga kehabisan nafas yang selanjutnya di masukkan ke dalam karung beras, jadi kejadiannya di rumah pelaku," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Dikatakannya bahwa selang beberapa saat pelaku membuang jasad Grace ke area perkebunan yang lokasi tak jauh dari kediamannya.

"Warga yang saat itu langsung melakukan pencarian baru menemukan jasad Grace dini hari," jelasnya.
Sementar itu, untuk motif pelaku melakukan perbuatannya dilatarbelakangi dendam terhadap ibu korban.

RI yang usianya masih terbilang remaja itu merasa senang karena ibu korban kerap melaporkan perbuatan nakal pelaku kepada ibunya.

"Hubungan orang tua korban dengan pelaku memang terbilang baik, tapi di sisi lain pelaku ternyata memiliki dendam tersendiri," tuturnya.



Kapolres Bogor, AKPB Andi M Dicky menujukan barang bukti kasus bocah tewas dalam karung, Jumat (25/5/2018) (Istimewa)
Saat ini, pelaku RI pun sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh aparat kepolisian Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan jika RI sudah diamankan untuk menjalani proses pemeriksaan.

Kapolres mengatakan, pelaku berinisial RI (15) yang saat ini sudah menyandang status tersangka.

Menurutnya, pelaku berinisial RI itu merupakan tetangga korban.

"Usianya masih 15 tahun, sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kemarin kita sudah lakukan rekontruksi," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (25/5/2018).

Sejumlah barang bukti pun berhasil diamankan polisi termasuk karung beras yang digunakan untuk menyebunyikan jasad gadis kecil itu.
barang bukti yang saat ini berhasil diamankan yakni 1 (satu) lembar karung plastik, 1 (satu) pasang anting, 1 (satu) buah kaos tanpa lengan, 1 (satu) buah kaos dalam, 1 (satu) buah celana rok, selembar kain, 1 (satu) buah tas berisi uang mainan dan kertas, serta 1 (satu) pasang sendal anak-anak. 


Editor: Damanhuri

Artikel Asli : http://bogor.tribunnews.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages