Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 12 December 2009

Terms of Service

Blog Lamhot Sihotang adalah personal blog yang membahas tentang News, Tips, Adventure, Kamus, Adat, Traveling, dan beberapa kategori lainnya.

Semua content yang ditulis murni dari pengalaman, pengetahuan, dan pendapat dari penulis. Beberapa content mungkin ditulis ulang dari sumber pendukung lain dengan gaya bahasa yang tentunya berbeda dari sumbernya, namun tetap sama dalam hal konsep.

Ketika sahabat Lamhot Sihotang berkunjung di blog lamhotsihotang.blogspot.com, berarti sahabat Lamhot Sihotang setuju dengan beberapa ketentuan berikut ini:
  • Sahabat Lamhot Sihotang menyetujui untuk boleh melakukan menyalin ulang semua content yang ada di dalam blog lamhotsihotang.blogspot.com asal mencantumkan sumber dari lamhotsihotang.blogspot.com.
  • Content dalam bentuk gambar, grafik yang ada di lamhotsihotang.blogspot.com adalah hak cipta blog ini. Namun, apabila ingin memodifikasi, diharapkan untuk mencantumkan sumber. Jika sahabat Lamhot Sihotang menemukan gambar ataupun grafik milik sahabat Lamhot Sihotang yang memiliki copyright dan digunakan di blog ini tanpa ijin, silahkan hubungi Penulis di halaman Contact, tentunya dengan senang hati Penulis akan menghapusnya.
  • Sahabat Lamhot Sihotang setuju untuk tidak melakukan perilaku yang dapat mengganggu kenyamanan, misalnya memberikan komentar dalam bentuk SPAM dan tindakan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan lamhotsihotang.blogspot.com dan pembacanya.

Pelanggaran

Jika ada pengguna yang kedapatan telah melakukan pelanggaran TOS di lamhotsihotang.blogspot.com, maka owner berhak untuk melakukan tindakan yang memang diperlukan, misalnya menghapus komentar yang berisi SPAM, memblok IP komputer atau tindakan-tindakan lainnya.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages