Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 23 May 2018

Iqbal Lelaki 'Cantik' Pembobol Indekos di Bandung Eksis di Medsos

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Iqbal Lelaki Cantik Pembobol Indekos di Bandung Eksis di Medsos Foto: Instagram
Bandung - Iqbal Rizki (27), lelaki cantik pembobol indekos mahasiswa di Bandung diduga sehari-hari memang kerap berpenampilan perempuan berjilbab. Sejumlah fotonya tersebar di media sosial (medsos).

Dari penelusuran detikcom, Rabu (23/5/2018), ada sebuah akun instagram dengan koleksi foto perempuan yang mirip Iqbal saat tengah berjilbab. Akun bernama haifa_syahfitri mengunggah beberapa foto diduga lelaki 'cantik' itu. Seluruh foto diunggah pada 5 Maret 2018.


Ada tiga foto yang diunggah. Foto pertama memperlihatkan sang lelaki 'cantik' tengah berpose duduk sambil memegang ponselnya. Foto kedua, lelaki 'cantik' berpose sambil memegang sebuah benda yang memiliki lubang. Bibirnya dimajukan sehingga masuk ke lubang benda itu.

Foto terakhir, memperlihatkan lelaki 'cantik' berpose menghadap ke depan. Ia mengenakan kacamata dan jilbab hitam mirip sekali seperti perempuan. Kuat dugaan akun tersebut milik lelaki 'cantik' lantaran di foto terakhir, motif pakaian garis-garis yang digunakan sama seperti saat Iqbal ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan (Bawet).


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bawet Kompol Hidayatullah membenarkan akun tersebut diduga kuat milik Iqbal.

"Iya, dari foto-fotonya jelas sekali itu yang bersangkutan," kata Hidayat via pesan singkat.

Kasus lelaki 'cantik' terungkap melalui rekaman CCTV warga Tamansari. Dalam rekaman itu, Iqbal berdandan perempuan untuk melakukan aksi pencurian.

Iqbal membobol indekos mahasiswa. Dia mengambil barang-barang seperti laptop, ponsel bahkan sepeda motor. Dia berdandan seperti perempuan untuk mengelabui warga sekitar. Iqbal mengaku sudah beraksi lima kali.
(ern/ern)


Artikel Asli : https://news.detik.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages