Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 2 June 2018

Lamhot Sihotang Tewas Ditikam, Pisau Masih Menancap di Tubuhnya



 Illustrasi (lamhotsihotang.blogspot.com)



TRIBUNNEWS.COM, KUTACANE - Lamhot Sihotang, Warga Desa Lau Tawar, Kecamatan Leuser, Aceh Tenggara, tewas ditikam Relades Simare-Mare, Sabtu (2/12/2017) sekitar pukul 22.00 WIB di Desa Lau Tawar.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi, kepada Serambi, Minggu (3/12/2017) mengatakan, pada saat itu korban Lamhot Sihotang berkelahi dengan sepupunya di kedai tuak.

Lalu, datanglah tersangka, Relades Simare-Mare yang mencoba melerai pertikaian itu.


Saat itu mereka bubar dari kedai tuak dan tersangka pulang ke rumahnya.

Lalu, korban Lamhot Sihotang mendatangi rumah Relades Simare-Mare karena tidak senang disaat bertikai dengan sepupunya pelaku melerai perkelahian tersebut.

Saat itu, terjadi perkelahian antara korban dengan tersangka yang tak seimbang, pelaku yang berpostur tubuh besar sedangkan korban kecil.
Akibatnya, korban tewas ditikam Relades Simare-Mare dengan sebilah pisau yang menancap di bagian perutnya hingga dibawa ke Puskesmas Lawe Perbunga.

Kini tersangka telah diamankan di Mapolres Agara.
Editor: Dewi Agustina 


Artikel Asli : http://www.tribunnews.com



No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages