Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 30 May 2018

Passing Grade SMK Negeri 1 Cimahi 2017

 
Inilah Passing Grade sekolah favorit SMK Negeri 1 Cimahi - SMK Negeri 1 Cimahi atau yang dulu dikenal dengan STM Pembangunan Bandung adalah salah satu Lembaga Pendidikan Menengah Kejuruan di Kota Cimahi, Jawa Barat yang sangat terkenal dan paling banyak diminati saat ini.  Sudah tidak dipungkiri SMK saat ini lebih banyak peminatnya apalagi statusnya negeri seperti SMK N 1 Cimahi. SMK Negeri 1 Cimahi menyelenggarakan Program Pendidikan Kejuruan 4 Tahun, dan merupakan salah satu SMK dari 8 (delapan) SMK Negeri di Indonesia yang memiliki program 4 (empat) Tahun. 

Seperti halnya sekolah lain, banyak sekali potensi unggulan yang digali sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing di SMK Negeri 1 Cimahi. Potensi unggulan SMK Negeri 1 ini misalkan potensi siswa, potensi keahlian, kegiatan pelatihan, English testing centre, dan masih banyak potensi unggulan lainnya di sekolah ini.

Dengan berbagai kelebihan sekolah ini, dipastikan banyak sekali siswa-siswi yang mau melanjutkan pendidikan atasnya di SMK Negeri 1 Cimahi ini. Di setiap sekolah negeri pastinya tidak segampang yang dibayangkan jika ingin masuk dan mengikuti pendidikan didalamnya, pasti ada syarat yang harus ditempuh salah satunya ialah passing grade. 



Nah, jika mau melanjutkan di SMK Negeri 1 berikut ini passing gradenya:

Itulah passing garde SMK Negeri 1 Cimahi. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi sekolah yang bersangkutan atau melalui situs resmi SMK Negeri 1 Cimahi.

Selamat semoga suskes, amiin.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages