Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday 4 November 2016

Berbaur dengan PKL, Pendemo Mulai Bergerak Lintasi Tugu Tani

Berbaur dengan PKL, Pendemo Mulai Bergerak Lintasi Tugu Tani Foto: Arief Kinarno/pasangmata
 
 
Jakarta - Pendemo mulai telihat memenuhi beberapa ruas jalan di Jakarta. Di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, terlihat massa aksi sudah mulai melintas.

"Pukul 09.55 WIB, massa pendemo Ahok sudah tampak memenuhi jalanan di perempatan Tugu Tani, Jakarta Pusat," kata pembaca detikcom, Arief Kinarno, Jumat (4/11/2016).

Pendemo terlihat mengenakan beberapa atribut. Beberapa dari mereka terlihat membawa bendera hitam.

Selain pendemo, di perempatan Tugu Tani juga terlihat para pedagang yang berjalan menuju ke arah Balai Kota DKI Jakarta. Polisi terlihat bersiaga mengatur lalu lintas.

Sejak pagi, demonstran yang terbagi dalam beberapa kelompok sudah berdatangan ke Masjid Istiqlal. Mereka akan memulai longmarch usai salat Jumat siang nanti.

Dari Istiqlal, selepas salat Jumat peserta unjuk rasa kemudian berjalan kaki ke Pejambon - Gereja Imanuel- Gambir kemudian belok kanan ke Kedutaan Besar Amerika Serikat- depan kantor wakil presiden - depan Balai Kota lurus. Tiba di Patung kuda belok kanan lanjut ke Medan Merdeka Barat, sampai ujungnya di depan Istana Negara.


(Hbb/fdn)

Artikel Asli : http://news.detik.com
 

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages