Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 16 November 2016

Ahok Jadi Tersangka, Hashtag #KamiAhok Trending Topic di Twitter

Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Hasan Alhabshy/detikFoto) 

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi ditetapkan Polri sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Media sosial langsung diramaikan suara-suara dukungan untuk Ahok.

Pantauan detikcom, Rabu (16/11/2016) pukul 11.18 WIB, suara-suara terkait penetapan Ahok sebagai tersangka meramaikan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya. Ada yang pro dan ada pula yang kontra.

Di Twitter sendiri, hashtag #KamiAhok menjadi trending topic. Hashtag ini disuarakan oleh para netizen yang mendukung Ahok.





 

Baca Juga : Ahok: Mandela Dipenjara Lalu Jadi Presiden, Siapa Tahu Gue Juga

Para pendukung Ahok menyuarakan kekecewaannya atas penetapan Ahok sebagai tersangka. Namun mereka tetap menghormati proses hukum dan akan mengawal kasus ini di pengadilan.

Hashtag lainnya yang terkait penetapan Ahok sebagai tersangka ini juga ramai disuarakan netizen. Di antaranya #tersangka dan #AhokJadiTersangka.

(hri/fjp)

Artikel Asli : http://news.detik.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages