Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 18 October 2016

Ratusan Warga demo minta Kafe di Taput di tutup

 Tolak Cafe di Taput. (foto: tribratanewstaput.com)

ARION POS – Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tumpak Hatorangan Panggabean bersama ratusan warga melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Tapanuli Utara Senin (17/10). Mereka menuntut agar cafe-cafe yang berada di wilayah Desa Pansurnapitu dan Simasom ditutup oleh Pemkab Tapanuli Utara.

Dalam orasinya, Mantan ketua KPK penganti Antasari azhar itu  mengatakan, operasional tempat hiburan malam yang berada di lokasi tersebut sudah sangat meresahkan warga setempat.

Dia dan perantau lainnya yang berasal dari desa dimana kafe tersebut berdiri merasa malu merasa malu, Apalagi Tarutung yang memiliki ikon sebagai Wisata Kota Rohani, tumbuh subur cafe hiburan yang diduga ilegal dan sengaja dibiarkan,”mari kita selamatkan generasi muda agar terhindar dari sisi negatif tempat hiburan malam seperti narkoba.himbau tokoh Batak kelahiran Kalimantan itu.

Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan tampak hadir menerima aksi massa mengatakan akan berpihak kepada rakyat.

“Saya hari ini, akan memerintahkan petugas Satpol PP untuk turun ke lapangan melakukan razia dan menutup cafe hiburan yang tidak memiliki ijin,” tegasnya.

Mendengar jawaban Bupati, massa yang didominasi kaum ibu, bertepuk tangan gembira karena tuntutan mereka langsung direspon Bupati. Massa kemudian membubarkan diri dengan damai.
Sebelumnya Eporus HKBP juga telah  meminta supaya kafe yang di Tapanuli utara yang bergelar sebagai kota rohaani itu supaya ditutup.(ARP)

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages