Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 18 October 2016

Kumpulan Jawaban Lucu Ini Bikin Kamu Ketawa

foto istimewa

Yang namanya pelajaran matematika dan bahasa Inggris kayaknya tetep jadi momok dan hantu buat sebagian orang. Padahal dua pelajaran ini banyak banget manfaatnya. Tapi, ya itu tadi karena belum-belum sudah bilang susah, akhirnya susah beneran. Coba kalau dari awal bilang bisa, pasti ada jalan untuk bisa dan seneng sama pelajaran yang sebenernya keren ini.

Nah, buat mereka yang susah sampe frustasi, biasanya sudah muncul keringat dingin kalau ujian datang. Maklum, mau cari contekan malah mikir belum tentu bener yang dicontek. Mau ngerjakan sendiri nggak tahu apa yang harus dijawab. Akhirnya, biar lembar jawaban nggak kosong, ada aja jawaban lucu yang muncul di lembar ujian. Yang begini ini ternyata nggak hanya sekali dua kali. Mungkin karena frustasi juga ya akhirnya bikin jawaban lucu tanpa sengaja.

Dari teman-teman kamu di Jakarta sampai Madiun dan kota lain, ternyata ada loh yang bikin jawaban lucu di lembar ujian. Kelakuan begini ternyata ada juga di luar negeri. Kalau nggak percaya, coba deh lihat jawaban lucu di lembar ujian kayak di bawah ini.
foto istimewa
Kalau masih ada lagi yang punya jawaban lucu punya teman, tetangga, atau mantan pacar, boleh dong dikirim.


Sumber berita :

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages