Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 25 June 2018

KM Sinar Bangun Tenggelam, Pria Ini Sempat Rekam Kejadian Pakai Ponselnya

TRIBUNNEWS.COM - Beredar di media sosial video korban karamnya KM Sinar Bangun yang karam di Danau Toba, teriak minta tolong. Mereka terus berseru sembari bertahan di badan kapal yang sudah terbalik.
Video ters tersebut kemudian dikutip beberapa situs berita, termasuk tribun-medan.com.

Tribun-medan.com mencoba mencari tahu siapa yang merekam video tersebut. Ternyata yang merekam bernama Jesika Elpri Sinaga (20), asal Siraja Huta, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.

Jesika Elpri termasuk satu dari 19 korban selamat, setelah berhasil naik ke permukaan dan naik ke badan kapal yang terbalik.Saat itu, ia masih sempat merekam kejadian nahas tersebut menggunakan ponselnya.
 Jesika Elpri Sinaga (20) korban selamat berkisah kondisi kapal sebelum tenggelam


"Untuk naik juga banyak tarik-tarikan dengan kawan," katanya di posko keluarga korban di Dermaga Tigaras, Kabupaten Simalungun, Minggu (24/6/2018).
Jesika tak tahu mengapa ponselnya masih aktif bahkan saat ia berada di dalam air.
"Saya lihat HP masih bisa hidup, saya rekam," tambahnya.
Jesika naik kapal tersebut bersama lima temannya. Mereka antara lain, Jamuda Ainaga, Roni Siadari, Herman Turnip, Selma Sinaga, dan Atur Sinaga.
Tiga di antara mereka selamat. Dua lainnya, yakni Selma Sinaga dan Atur Sinaga masih dalam pencarian.
"Saat kami tenggelam ada kapal feri (KMP Sumut 2) memang yang lewat. Tapi, mereka hanya sebentar. Hanya tiga orang yang diselamatkan lalu pergi," katanya.(*)



Sumber berita : http://www.tribunnews.com


INI VIDEO DETIK-DETIK TENGGELAMNYA KAPAL KM SINAR BANGUN




No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages