Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday 18 May 2018

Ditemukan Benda Mirip Bom, Tol Sidoarjo Ditutup

Ini Benda Mirip Bom yang Ditemukan di Dekat Pintu Tol Sidoarjo
Foto: istimewa
 
Sidoarjo - Benda diduga mirip bom ditemukan di pintu masuk tol Sidoarjo, tepatnya di gate 7 oleh petugas tol. Penemuan petugas itu dilaporkan ke security bernama Munir Sundoro (30). Oleh security, penemuan diteruskan ke polisi.

Benda diduga bom itu ditemukan pukul 11.15 WIB, Jumat (18/5/2018). "Ya kami menemukan benda diduga bom pukul 11.15 WIB," kata Munir Sudiro (30) di lokasi kejadian, Jumat (18/5/2018).

Dia menambahkan penemuan itu langsung dilaporkan ke kepala unit pintu masuk dan pintu keluar tol Sidoarjo dan diteruskan ke petugas kepolisian.

Dari pantauan detikcom pukul 12.30 WIB, ruas jalan extrance tol Sidoarjo ditutup petugas.

Artikel Asli : https://news.detik.com


Ini Benda Mirip Bom yang Ditemukan di Dekat Pintu Tol Sidoarjo



Ditemukan Benda Mirip Bom, Tol Sidoarjo Ditutup
  Tol Sidoarjo ditutup/Foto: Istimewa
Sidoarjo - Benda mirip bom ditemukan di dekat pintu masuk tol Sidoarjo, tepatnya gate 7. Penemuan itu membuat tol Sidoarjo-Surabaya ditutup.

Dari pengamatan detikcom, benda mirip bom itu terdiri dari 3 tabung warna coklat yang dirangkai dengan kabel. Selain itu juga terlihat baterai yang dililit di tabung. Di bagian atas juga terlihat kabel warna kuning dan orange.

Penemuan benda mirip bom itu mengagetkan para petugas jaga pintu tol. Petugas gate pun melaporkan penemuan itu ke security bernama Munir Sundoro (30), dan diteruskan ke polisi.



"Bendanya itu mirip warna coklat diikat dengan kabel warna hitam," kata Munir kepada wartawan di pintu masuk tol Sidoarjo, Jumat (18/5/2018).

Hingga pukul 13.15 WIB, petugas kepolisian masih menutup akses masuk tol Sidoarjo. Polisi masih menunggu Tim Degana tiba di lokasi.




https://news.detik.com/

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages