Selamat Datang di Blog Pribadi saya ini, Blog ini berisi beberapa Artikel, banyak hal yang Anda alami ketika berkunjung ke Blog ini, terima kasih atas kunjungannya. Welcome to the Personal Blog, this blog contains a variety of articles, thank you for your visit.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday 23 December 2016

Ada Damri Gratis dari Silangit ke Tarutung, Doloksanggul & Porsea





Kabar baik bagi kalian yang ingin pulang kampung melalui Bandara Silangit akhir tahun ini. Bandara di Siborongborong, Tapanuli Utara itu menyediakan bus Damri gratis menuju Tarutung, Doloksanggul dan Porsea.

General Manager Bandara Silangit, Hotasi Manalu kepada batakgaul.com menjelaskan, pihaknya akan menurunkan tiga armada bus setiap harinya.

foto : Cnn Indonesia



"Damri akan berangkat dari Bandara Silangit setiap pukul 10.30 WIB dan pukul 14.30 WIB,” ujar Hotasi lewat sambungan telepon, Kamis (22/12).

Pengangkutan gratis ini sudah berlangsung sejak 21 Desember lalu dan akan beroperasi selama libur Natal dan Tahun Baru, hingga 10 Januari 2017 mendatang. 

“Ini berkat kerjasama antara AP II dengan Damri. Semoga ke depan Damri bisa melayani pengangkutan di bandara ini," sebutnya.

Hotasi berharap, para perantau yang pulang kampung dapat menikmati pelayanan lebih baik dari Bandara Silangit. 

Bandara Silangit/batakgaul

Sebelumnya, pengangkutan Damri belum beroperasi di Bandara Silangit. Bahkan selama ini belum ada angkutan umum yang melayani rute dari bandara Silangit ke beberapa wilayah di Tapanuli.

Dengan dimulainya operasional pengangkutan ini, diharapkan akan mempermudah akses para calon penumpang, baik yang ingin berangkat maupun yang datang melalui Bandara Silangit.

Alex Siagian | Jumat, 23 Desember 2016 06:12:57


Artikel Asli : batakgaul

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages